Minggu, 07 Mei 2017

holla

assalamu'alaikum wr.wb 
sejarah pertama kali dalam hidup ini buat yang seperti ini, jujur aku keringat dingin banget buat yang beginian, jadi gini, nama aku itu MIfta, biasa dulu di SMA dipanggil Mimit, sekarang setelah kuliah, di panggil Mifta aja sih. ok, aku asli Pekanbaru, lahir 11 Januari 1997, ya masih muda lah ya. sekarang di usia 20 tahun aku duduk di bangku perkuliahan semester 4, dimana aku lulus di jurusan yang cukup disebut-sebut bahkan bisa dibilang fenomenal di kotaku ini, dimana aku kuliah di Universitas Riau fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik. aku bercita-cita ingin sekali menjadi pengusaha dan menjadi orang yang bermanfaat untuk orang sekitar. aamiin, jujur aku belum terbiasa untuk menulis seperti ini, jadi welcome to my blog. pada blog aku ini, aku ingin berbagi sedikit informasi tentang seputar kuliner dari zaman dimana aku masih SD hingga duduk dibangku perkuliahan, nah di pekanbaru ini sendiri, mayoritas penduduk adalah suka makan, jadi tidak heran jika di kota ini penuh dengan berbagai macam jenis makanan, jadi aku bakal share apa yang bisa aku share tentang kuliner yang enak-enak banget di kota kelahiranku ini, so, tetap santai dan nikmati hari-hari kamu di dunia perblog-an aku yang mungkin sedikit akan bermanfaat dan menjadi referensi teman-teman semua untuk memilih makanan di pekanbaru, sesuai selera masing-masing, so enjoy it

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CURICULUM VITAE

Data Pribadi Nama Lengkap   :     Mifta Shintya Syahputri Tempat/Tanggal lahir : Pekanbaru 11 Januari 1997 Agama: Islam Telep...